Jalan Raya Pare-Plosoklaten Sejauh 1,8 Km Simpang Empat Gedang Sewu Pare Ditutup Total

 


Berita Radio On Air FM Kediri 

Anggota Pos 901 dan K. 93 Satlantas Polres Kediri mulai hari ini, melakukan penutupan jalan di Simpang Empat TPK Gedangsewu  Pare yang menuju arah Plosoklaten ditutup di alihkan ke Barat lewat Gurah, dengan harapan antisipasi adanya kemacetan akibat adanya proyek tersebut.


Satlantas Polres Kediri AKP Bobby M Zulfikar melalui Kanit Turjawali Satlantas Polres Kediri, Iptu Siswo Edi mengatakan penutupan jalan raya ini dalam rangka perbaikan jalan Gedangsewu - Plosoklaten sepanjang 1,8 km.

“Sudah dimulai hari ini dan akan dilaksanakan hingga lima bulan kedepan hingga Oktober 2021,” katanya, Selasa (25/5/2021) siang.


Adapun skema yang dilakukan agar tidak terjadi penumpukan kendaraan, Edi menjelaskan semua kendaraan mulai dari utara dan selatan akann ditutup total. Dari arah utara, mulai dari simpang empat Gedangsewu kendaraan akan diarahkan kebarat lewat Simpang empat Sukorejo Gurah. Sedangkan arah Selatan akan ditutup mulai dari Simpang tiga depan Polsek Plosoklaten.

“Kendaraan nanti diarahkan kebarat lewat Simpang empat Brenggolo ke utara yang tembus simpang empat Gurah,” imbuhnya.

Untuk mencegah terjadinya kendaraan yang masih melintas, pihaknya telah memasang rambu-rambu lalu lintas di simpang jalan.


berharapnya agar selama pengerjaan proyek ini pengendara bisa melintasi jalur alternatif yang telah disiapkan.“Selalu waspada dalam berkendara dan semoga masyarakat selalu patuh pada lalu lintas,” tandasnya,"pungkas Iptu Siswo Edi 


Reporter : kallo

Posting Komentar

0 Komentar