Humas Polres Kediri Kota Berbuka Puasa Bersama Awak Media Kediri Raya

 



KEDIRI AG892KEDIRIRAYA.COM

Marhaban Ya Ramadhan, Bulan Suci yang penuh maqhfirulloh, Barokha & Amalan. Kita senantiasa Umat ISLAM pada umumnya selalu menjalankan Ibadah Puasa & Saling menjaga Silahturahmi antar Umat beragama.


Untuk menjaga dan memelihara kebersamaan dan kemitraan antara Awak Media Kediri Raya dengan Humas Polres Kediri Kota digelar buka puasa bersama (bukber), di RM Dapur Dhoho Jalan Wahid Hasyim Mojoroto Kota Kediri Jawa Timur, Senin (03/05/2021) pukul 17.00 WIB.

Kapolres Kediri Kota AKBP Eko Prasetyo, S.H, S.IK, M.H. melalui Kasubbag Humas Polres Kediri Kota AKP Ni Ketut Suarningsih, “menuturkan” terima kasih atas kehadiran rekan-rekan awak media Kediri yang telah meluangkan waktunya untuk buka bersama dengan jajaran Humas Polres Kediri Kota. 


Kami mewakili Kapolres Kediri Kota AKBP Eko Prasetyo, S.H, S.IK, M.H. yang tidak bisa hadir karena ada kepentingan yang urgent. Namun, silaturahmi dan sinergitas tetap berjalan dengan penuh keakraban dan kekeluargaan. Kami atas nama Kapolres Kediri Kota mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga atas kerjasama yang sudah berjalan dengan baik, ” ucap AKP Ni Ketut Suarningsih”.


AKP Ni Ketut Suarningsih juga berharap kedepan sinergitas dan kerjasama yang baik ini akan berjalan terus, sehingga tercipta kebersamaan dan kekompakan dalam berkerja sesuai dengan tugas pokok masing-masing.


Dimana antara Polres Kediri Kota dan Awak Media merupakan dua lembaga yang tidak bisa dipisahkan dan selalu memberikan aura positif dan saling membutuhkan. Awak media butuh berita dan Polri butuh pemberitaan hasil kinerja dan capaian untuk dipublikasikan oleh awak media, ” ungkap Kasubbag Humas Polres Kediri Kota AKP Ni Ketut Suarningsih”.


Juga menambahkan, penerapan & penjagaan di saat mudik baik mobil pribadi & umum termasuk angkutan umum ( BIS ) Di himbau tidak melakukan aktifitas seperti pada umumnya, karena udah prosedur dari pusat ( Pemerintah ) guna mempersempit penyebaran Virus Covid-19."AKP Ni Ketut Suarningsih kepada Ag892kediriraya.com


Diakhir mendekati acara buka bersama sebelumnya dipimpin berdoa oleh wartawan senior Imam Mubarok akrab disapa Gus Barok menyampaikan, kegiatan buka bersama dengan jajaran Polres Kediri Kota merupakan awal yang baik di Bulan Ramadan kali ini.


Semoga apa yang kita lakukan di Bulan Suci Ramadan 1442 H. mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, ” tutup Gus Barok disusul dengan doa bersama yang dipimpin langsung oleh Gus Barok. 

Dalam acara tersebut tetap menerapkan Protokol Kesehatan 5M. 


Reoorter : bond

Posting Komentar

0 Komentar