Diduga Sakit Perut, Pria Asal Jakarta Ditemukan Tak Bernyawa, Jasad Tengkurap Kaku di Kamar Kos

 



Kediri. Ag892kediriraya.com

Pria bernama Basyir (30) warga Cawang Kecamatan Kebon Pala Jakarta Timur ditemukan tewas di kamar kos di jalan Bungur Desa Tulungrejo Kecamatan Pare Kediri, Selasa (25/5) pagi. Saat ditemukan, jasad pelajar di Kampung Inggris ini dalam posisi tengkurap kaku dengan mulut keluar darah. 

Kronologi kejadian itu pertama kali diketahui oleh teman korban bernama Husni (22). Saat itu, korban tak kunjung bangun saat diingatkan untuk sarapan pagi dengan mengetuk pintu kosnya. 

"Korban dibangunkan saksi namun tak segera bangun," ungkap Kapolsek Pare AKP I Nyoman Sugita kepada ag892kediriraya.com, Selasa (25/5/2021) pagi. 

Ketika saksi membangunkan untuk kedua kalinya, Nyoman menuturkan bahwa saksi merasa ada yang tak beres dengan temannya itu. 

“Akhirnya saksi membuka pintu kamar kos korban dan mencoba membangunkan dengan menggoyang-goyang badannya," imbuhnya. 

Tak disangka, betapa kagetnya saksi saat tengah menggoyang-goyang tubuh korban, tiba tiba dari mulut temannya itu mengeluarkan darah dengan kondisi tak bernyawa. 

“Merasa panik ia meminta bantuan kepada kedua temannya dan ketua RT untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pare,” jelas Kapolsek  Pare. 

Mendapat laporan itu, anggota Polsek Pare mendatangi tempat kos untuk mengevakuasi dan mengungkap penyebab meninggalnya korban. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Sedangkan, menurut keterangan temannya bahwa korban mengalami sakit perut sehingga berakibat tidak bisa buang air besar bahkan sekitar dua bulan lalu pernah mengajak korban untuk berobat, tetapi korban tidak mau. Tak hanya itu korban sering menghubungi keluarganya, tetapi tidak pernah berbicara jika sakit bahkan saat diajak video call korban tidak mau.

“Karena tempatnya jauh, keluarganya menyerahkan korban untuk dimakamkan di tempat pemakaman umum Desa Tulungrejo,” pungkasnya.


Reporter : kallo 

Posting Komentar

0 Komentar