YALPK DPD kabupaten Kediri & Awak Media Tahlil & Berbuka Bersama Di Desa WanengPaten





KEDIRI AG892KEDIRIRAYA.COM

Marhaban Ya Ramadhan, Bulan yang penuh Maghfirulloh, Barokha & Amalan. Dalam rangka memperingati 1 tahun wafatnya Bapak Sriadi almarhum Ketua Yayasan Avokasi Lembaga Perlindungan Konsumen (YALPK) DPD Kabupaten Kediri, Bpk. Feri Sugianto selaku putra kandung almarhum, mengadakan tahlil dan Berbuka puasa bersama masyarakat desa wanengpaten, Ngebrak, juga turut hadir masyarakat Grompol. Kamis 29-04-2021.


Acara tersebut di selenggarakan di rumah kediamanya Bpk. Feri Sugianto dusun Combong RT: 13 RW: 05 desa Wanengpaten kecamatan Gampengrejo kabupaten Kediri jawa Timur, kamis (29/04/2021) 


Semua undangan turut hadir dalam rangka memperingati 1 tahun wafatnya Bapak Sriadi almarhum, selain tamu undangan turut hadir dalam acara tersebut rekan - rekan dari media Kediri dan juga dari lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), acara dalam rangka memperingati 1 tahun wafatnya Bapak Sriadi almarhum berjalan dengan lancar dan mengedepankan  protokol kesehatan.

Saya selaku tuan rumah, mengucapkan banyak - banyak terima kasih kepada teman - teman LSM & Awak Media juga khususnya kepada warga setempat, ujar Bpk. Feri Sugianto. Tetap Selalu Menjaga Prokes 5M. 

(Team) 

Posting Komentar

0 Komentar