Ramadan Berkah LSM Berantass Bagikan Ratusan Takjil Bersama BKTM Polsek Gurah




KEDIRI AG892KEDIRIRAYA.COM

Banyak hal yang dimanfaatkan dalam suasana bulan Ramadhan di bulan penuh berkah ini Lembaga swadaya masyarakat  (LSM)  Berantass Kabupaten Kediri membagikan takjil kepada masyarakat dan para pengendara yang melintas dijalan Raya Gurah Kediri, tepatnya diperempatan Gurah, Kamis (29/4/2021).


Disampaikan ketua LSM Berantass Suko Priyadi bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan akan pentingnya untuk kita selalu berbagi sesama manusia   apalagi di bulan puasa ini kebaikan segala kebaikan akan dilipat gandakan.


“Bertepatan di bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah tahun 2021 saya ketua Lsm Berantass bersama Donatur kegiatan Bagi takjil dibantu BKTM Polsek Gurah bagi-bagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan di jalan raya Gurah - Kedri,”ucap Suko Priyadi.


Sambung Ketua Lsm Berantass  ramadhan berbagi itulah moto yang di junjung Para Anggota LSM Berantass Kabupaten Kediri dalam rangka menyambut dan bentuk rasa syukur atas bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah kali ini.

“Kegiatan Bagi-Bagi takjil ini sebagai rangkaian jumat berkah yang selalu diadakan setiap hari jumat, ini wujud kepedulian para donasi memberikan kepercayaan kepada kami berbagi takjil kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa dan guna menjalin keakraban dengan masyarakat.”tuturnya.


Ditempat yang sama BKTM Polsek Gurah Bripka Iriska Menambahkan, bahwa kegiatan ini kami membantu LSM Berantass untuk mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kediri khususnya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan 3M yaitu memakai Masker, Mencuci tangan, Dan Menghindari kerumunan .

“Semoga di bulan yang suci ini kita semua dapat dengan khusuk menjalani ibadah puasa di bulan suci  ramadhan yang ke 1442H ini semoga kita selalu dalam kedamaian , Marhaban Ya ramadhan,"pungkas Bripka Iriska .


Reporter : bond

Posting Komentar

0 Komentar