DPD Nasdem Ngopi Bareng Bersama DPC Pagu Di Bumdes Desa Menang

 



Kediri Ag892kediriraya.com

Menyambung tali silahturohmi antar kader  jajaran pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Kediri ngopi bareng bersama pengurus DPC Kecamatan Pagu,   di Bumdes Desa Menang pada Minggu malam ( 18/04/21 ) yang di hadiri Khusnul Arif, S. Sos dari DPD Partai Nasdem yang juga Anggota DPRD Kabupaten Kediri Dapil I, Andik Maahudi Sekretari DPD Nasdem Kabupaten Kediri beserta jajaran pengurus DPC Nasdem Kecamatan pagu. 


Dalam ngopi bareng ini dengan maksud mempererat tali silahturohmi sesama kader Nasdem juga sharing permasalahan perekrutan anggota untuk ber E KTA juga komitmen Partai Nasdem untuk selalu menebar kebaikkan. 


Khusnul Arif, S. Sos yang akrap dipanggil Mas Pipin, menyampaikan kepada para kader Nasdem, jangan terlalu berlari atau diam ditempat,  tapi terus berjalan serta berharap para kader bisa meluangkan waktunya  hanya 1 sampai 2 jam dalam seminggu untuk ke partai sebisanya merekrut anggota dengan dimulai dari orang terdekat kita, yaitu bisa adik atau kakak juga teman dekat, ulasnya. 


Mas Pipin menambahkan,  marilah kita selalu menebar kebaikkan untuk masyarakat supaya bisa manfaat, supaya masyarakat simpati ke Partai Nasdem serta Nasdem bisa mendudukki peringkat dua atau paling tidak menjadi Wakil di DPRD nanti di Legeslatif 2024, ucapnya. 

Untuk operasi pasar murah, Mas Pipin menyampaikan akan terus berlanjut dan nanti akan diagendakan di akhir bulan Mei,  Pungkasnya.  ( Bond  )

Posting Komentar

0 Komentar